Seminar Kerja Praktek Program Studi Teknik Sipil Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Kerja Praktek (KP) merupakan serangkaian kegiatan yang meliputi pemahaman teori/konsep ilmu pengetahuan yang diaplikasikan dalam pekerjaan sesuai profesi bidang studi. KP dapat menambah wacana, pengetahuan dan skill mahasiswa, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan ilmu pengetahuan sesuai dengan teori yang mereka peroleh di bangku kuliah. KP dilaksanakan agar mahasiswa dapat memahami dan menerapkan secara baik tentang bidang ilmu yang dipelajari. Selain itu, agar mahasiswa dapat mengetahui profesi serta atmosfir pekerjaan sesuai dengan program studinya.

Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil Universitas PGRI Palembang pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2020 semester genap melaksanakan Seminar Kerja Praktek yang dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik Gedung D Lantai 1 Universitas PGRI Palembang.

Seminar kerja praktek di ikuti oleh 5 (Lima) peserta, yaitu : 1.Dicky Wahyudi, 2. Tri Cahyono, 3. Andri, 4. Sri Rizki Agustin Dwi Putri, 5. Nike Zuraidah. Dengan tim penguji yaitu : 1. Amiwarti, ST.,  M.T. 2. Reffanda Kurniawan, S.T., M.M. 3. Teddy Irawan, ST., M.T.

CategoriesUncategorized