Yudisium Ke- 38 dan Pelantikan Sarjana S-1 Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Tahun Akademik 2019/2020

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 melaksanakan  acara Yudisium ke- 38 tahun akademik 2019/2020. Sebanyak 21 orang mahasiwa yang terdiri dari prodi teknik elektro 6 orang, prodi teknik sipil 8 orang dan prodi teknik kimia 7 orang  telah dikukuhkan menjadi sarjana di hari istimewa tersebut.

Upacara yudisium ke- 38 dan pelantikan sarjana dilaksanakan di Aula H. Aidil Fitri Syah Lantai 5 Gedung Bisnis dan Science Center Universitas PGRI Palembang di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Bpk. Adiguna, ST, M.Si, dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakilkan oleh Wakil Rektor II bidang kepegawaian dan keuangan Bapak Dr. Yasir Arafat, SE., M.M., Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Bapak Drs. Sukardi, M.,Pd., Wakil sekretaris YPLP PT PGRI Bapak Yulman Rosananda, ST., perwakilan dari Dekan FKIP, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan, Dekan Fakultas Science dan Teknologi, jajaran pimpinan di Fakultas Teknik baik Wakil Dekan, Ketua Prodi, Dosen tetap, segenap tenaga kependidikan,  mahasiswa dan Alumni Fakultas Teknik.

Pada yudisium kali ini, mahasiswa dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi diperoleh oleh Arli Tosa Pratama dengan IPK 3,78 predikat Dengan Pujian.

Dalam sambutannya Dekan FT Bapak Adiguna, ST., M.Si. mengucapkan selamat kepada yudisiawan Fakultas Teknik dan Fakultas Teknik siap membantu para yudisiawan apabila memerlukan bantuan. Semoga ilmu yang diperoleh selama proses pendidikan akademik dapat bermanfaat untuk masa depan para sarjana, tetap menjalin silaturahmi baik dengan pihak fakultas maupun dengan ikatan alumni. “ambillah sesuatu yang baik, jagalah nama almamater dan beranilah karena benar” . Kemudian Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Bapak Drs. Sukardi, M.,Pd., menegaskan “sarjana yang baru lulus harus bangga kepada almamater dan yudisiawan perlu menambahkan pengetahuan di bidang yang lain untuk menunjang pengetahuan yang sudah ada”. Sementara itu dalam sambutannya Wakil sekretaris YPLP PT PGRI Bapak Yulman Rosananda, ST., memberikan ucapan selamat dan sukses kepada para sarjana. “Semoga para sarjana memberikan konstribusi yang positif kepada masyarakat” tukas Bapak Yulman Rosananda, ST.

 

CategoriesUncategorized