Rapat Internal Fakultas Teknik

Sehubungan akan di mulainya perkuliahan Tahun Akademik 2020/2021, Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang mengadakan rapat internal di Aula Fakultas Teknik Lantai 1 Gedung D Universitas PGRI Palembang pada tanggal 1 September 2020.

Pada pertemuan kali ini di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Adiguna, ST., M.Si yang dihadiri oleh Wadek FT. Bapak Aan Sefentry, ST., MT., Ketua GPM Bapak Reffanda Kurniawan, ST., MM., Kaprodi Teknik Kimia Bapak Muhrinsyah Fatimura, ST., MT., Kaprodi Teknik Sipil Ibu Amiwarti, ST., MT., Kaprodi Teknik Elektro Ibu Emidiana, ST., MT., Kabag TU, Keuangan dan Kepegawaian Ibu Sri Mulyati, ST., dan Kasubbag Administrasi, Kerjasama dan Mahasiswa Bapak Endang Kurniawan, ST.

Rapat berlangsung dengan penuh keakraban dan serius dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19, seluruh peserta rapat diwajibkan menggunakan masker. Hal ini perlu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

Adapun hal yang dibahas pada rapat internal kali ini antara lain mengenai pelaksanaan kurikulum Kampus Merdeka, bantuan UKT Gubernur Sumsel, Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), perpanjangan masa pendaftaran mahasiswa baru, sinkronisasi data dosen dan mahasiswa sehubungan rencana bantuan kuota untuk kegiatan belajar mengajar  dan penjadwalan rapat dosen.

Rapat ini sendiri bertujuan untuk menyamakan persepsi, koordinasi dan persiapan Fakultas Teknik dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

CategoriesUncategorized