Koordinasi Badan Penjamin Mutu (BPM) UPGRI Palembang ke Fakultas Teknik

Fakultas Teknik UPGRI Palembang pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 menerima kunjungan dari Badan Penjamin Mutu (BPM) Univesitas PGRI Palembang, bertempat di Aula Fakultas Teknik lantai 1 Gedung D.

Kunjungan BPM UPGRI Palembang kali ini dipimpin oleh Kepala BPM Ibu Dian Nuzulia Armariena, M.Pd didampingi oleh sekretaris BPM Ibu Dewi Rosanti, M.Si beserta Kapus PD. Dikti, Kapus SPMI dan Kapus SPME, diterima langsung oleh Ketua Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fakutas Teknik Bapak Reffanda Kurniawan, ST., MM., Kaprodi Teknik Elektro Ibu Emidiana, ST., MT., dan Dosen Tetap Yayasan (DTY) Prodi Teknik Elektro.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka mendampingi Fakultas Teknik khususnya Prodi Teknik Elektro untuk mempersiapkan kelengkapan data Fakultas Teknik dan Prodi Teknik Elektro yang akan diperlukan untuk asesmen lapangan (AL). Dengan adanya koordinasi ini diharapkan pada saat pelaksanaan asesmenĀ  lapangan nanti semua data yang ada sudah valid dan dapat dipertanggung jawabkan.

CategoriesUncategorized