Peran Serta Fakultas Teknik Pada Pelatihan Pengisian Feeder bagi Operator Prodi

Fakultas Teknik mengikut sertakan operator feedernya guna mengikuti pelatihan pengisian feeder bagi operator prodi. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020 bertempat di Aula 406 lantai 4 Gedung Business and Science Center Universitas PGRI Palembang, terlaksana atas kerjasama Badan Penjamin Mutu (BPM) UPGRI Palembang , LLDikti dan CV. Loko.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Bapak Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si. yang dihadiri oleh Ketua BPM Universitas PGRI Palembang, Wakil Rektor II dan III, Para Dekan, Kabag dan Karo serta operator feeder di setiap Prodi Universitas PGRI Palembang.

Dalam sambutannya Rektor Universitas PGRI Palembang Bapak Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si menegaskan “dengan adanya kegiatan pelatihan ini diharapkan bisa meminimalisir kesalahan dalam pengisian input data mahasiswa, dan harus segera dilakukan pengecekan data seluruh mahasiswa lama dan segera disinkronkan.”

Pelatihan ini sendiri di bagi atas II sesi. Pada sesi I tampil sebagai narasumber Bapak Irsan Aras, M. Kom dari LLDikti dan sebagai moderator Bapak Ferri Hidayat, M.Pd. dari Kapus, PDDikti. Sedangkan pada sesi II sebagai narasumber Bapak Ahmad Mutakin Bakti, M. Kom. Dan sebagai moderator Bapak M. Najib, MM. dari Kabag Divisi IT Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan ini di akhiri dengan sesi tanya jawab.

CategoriesUncategorized