Simulasi Persiapan Asesmen Lapangan Prodi Teknik Elektro Tahun 2020

Salah satu tahap dari proses akreditasi ialah melakukan asemen lapangan untuk verifikasi, validasi dan melengkapi data dan informasi yang disajikan dalam evaluasi diri dan borang di Program Studi yang bersangkutan.

Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas PGRI Palembang bekerjasama dengan BAN PT. menyelenggarakan kegiatan simulasi asesmen lapangan secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 bertempat di Aula Sriwijaya Universitas PGRI Palembang. Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FT. Bapak Adiguna, ST., M.Si., Wakil Dekan FT. Bapak Aan Sefentry, ST., MT., Ketua GPM FT. Bapak Reffanda Kurniawan, ST., MM., Kaprodi Teknik Elektro Ibu Emidiana, ST., MT., DTY Prodi Teknik Elektro, Kaprodi Teknik Sipil Ibu Amiwarti, ST., MT., Kaprodi Teknik Kimia Bapak Muhrinsyah Fatimura, ST., MT., tenaga kependidikan FT, dan para undangan serta didampingi oleh BPM Universitas PGRI Palembang. Sebagai narasumber Bapak Prof. Dr. T. Basaruddin (Direktur Dewan Eksekutif) dari BAN PT.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi sehingga Fakultas Teknik dan Prodi Teknik Elektro dapat mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaan asesmen lapangan, baik itu berupa menyiapkan ruangan khusus untuk zoom dan perlengkapan yang diperlukan, menyiapkan dokumen yang diperlukan sebagai bukti yang disusun sesuai dengan standar akreditasi, mempersiapkan isi borang yang telah disampaikan kepada BAN PT. serta memfasilitasi pertemuan asesor dengan dosen, mahasiswa, alumni, pengguna lulusan dan mitra kerja.

 

CategoriesUncategorized