Partisipasi Fakultas Teknik Dalam Peringatan HUT PGRI

Kamis, 26 November 2020 PGRI memperingati HUT ke- 75 tahun dengan mengusung tema “Kualitas Dedikasi Guru Menuju Indonesia Baru” yang berlangsung di Aula Aidil Fitri Syah, Gedung BSC lt. 5 Universitas PGRI Palembang secara virtual.

Dalam kodisi Pandemi Covid- 19 yang belum mereda, peringatan HUT PGRI di laksanakan terbatas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Hadir dalam acara tersebut Bapak H. Ahmad Zulinto, S. Pd., M.M. selaku Ketua PD PGRI Provinsi Sumsel beserta jajaran, Ketua YPLP-PT PGRI Sumsel beserta jajaran, Rektor Universitas PGRI Palembang beserta jajaran, seluruh pengurus Kota, Kabupaten hingga cabang di lingkungan PGRI Sumsel, Gubernur Sumsel dalam hal ini di wakilkan oleh Plt. Asisten I dan Ketua PB PGRI Pusat. Selain diisi dengan sambutan dan ramah tamah, dalam kesempatan acara peringatan HUT PGRI kali ini diisi juga dengan acara penyerahan penghargaan kepada guru yang berprestasi.

Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang dalam peringatan HUT PGRI mengemukakan harapannya “semoga di usia yang ke-75 tahun ini PGRI tak pernah berhenti untuk mencetak tenaga pendidik yang memiliki kompetensi, prestasi dan berkarakter. Fakultas Teknik siap mendukung upaya peningkatan kompetensi guru melalui kegiatan pengabdian  masyarakat melalui workshop  teknologi pembelajaran dan peningkatan kualitas media pembelajaran.

CategoriesUncategorized