Fakultas Teknik Berpartisipasi Dalam Rapat Kerja Ke-4 Universitas PGRI Palembang

Sebagai perguruan tinggi yang senantiasa tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan masyarakat, Universitas PGRI Palembang selalu berupaya memperbaiki kekurangan yang ada dan meningkatkan mutu untuk menuju tataran yang lebih baik lagi.Untuk terus berupaya meningkatkan kualitas institusi dan dalam rangka mendayagunakan sumberdaya pendidikan secara efektif dan efisien serta untuk mencapai sasaran dan tujuan di bidang pendidikan, Universitas PGRI Palembang mengadakan rapat kerja yang melibatkan semua institusi dan unit kerja di lingkungan UPGRIP. Rapat kerja dilaksanakan selama satu hari pada Rabu 6 Januari 2021 di Aula H. Aidil Fitri Syah Lt. 5 Gedung Business and Science Center Universitas PGRI Palembang. Rapat kerja dibuka oleh  Bapak H. Ahmad Zulinto, S. Pd., M.M. selaku Ketua PD PGRI Provinsi Sumsel dan dihadiri oleh Prof. Yuliansyah, S.E., M.SA., Ph.D. Akt selaku Ketua LLDikti, Drs. Muhammad Helmi, M.S selaku Ketua APTISI Wilayah II.A Provinsi Sumsel, Ketua YPLP-PT PGRI Sumsel beserta jajaran, Rektor Universitas PGRI Palembang beserta jajaran, dekanat, para kepala tata usaha dan kasubag se- UPGRIP, dengan mengusung tema ”Melalui Rapat Kerja Ke-4 Kita Tingkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi Menuju Kampus Cyber University Melaju Dengan Mutu”. Fakultas Teknik pada raker ini berpartisipasi dengan mengikutsertakan Dekan, Wadek, Kabag TU, Keuangan dan Kepegawaian, Ketua Prodi, Kasubbag, Kepala Unit Perpustakaan, Kepala Laboratorium, DTY dan Pembantu Pimpinan Administrasi.

 

Adapun narasumber pada kegiatan Raker ke-4 Universitas PGRI Palembang adalah :

  1. Yuliansyah, S.E., M.SA., Ph.D. Akt selaku Ketua LLDikti ( Peran LLDikti Wilayah II dalam upaya memfailitasi dan meningkatkan mutu Pendididkan Perguruan Tinggi di LLDikti Wilayah II )
  2. Muhammad Helmi, M.S selaku Ketua APTISI Wilayah II.A Provinsi Sumsel ( Peran APTISI dalam upaya memajukan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan APTISI Wilayah II.A Prov. Sumsel )
  3. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M. selaku Ketua PGRI Provinsi Sumsel sekaligus Pembina YPLP PT-PGRI Provinsi Sumsel ( Pemahaman terhadap Penguatan Kelembagaan Organisasi PGRI Prov. Sumsel )
  4. Meilia Rosani, S.H., M.H. selaku Ketua YPLP PT-PGRI Provinsi Sumsel ( Pemahaman terhadap Penguatan Kelembagaan dan Tata Kelola Universitas PGRI Palembang )
  5. H. Bukman Lian, M.M., M.Si. selaku Rektor Universitas PGRI Palembang ( Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi menuju Kampus Cyber University Melaju dengan Mutu )

Diharapkan dari rapat kerja ini akan melahirkan pemikiran yang efektif dan efisien untuk membawa UPGRIP menjadi universitas yang lebih terkemuka, berdaya saing, yang semakin unggul. Selain itu raker bukan hanya sebatas kegiatan seremonial tahunan, tapi harus mampu melahirkan semangat pembaharuan komitmen, dan melahirkan langkah kerja yang progeresif dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu pendidikan yang maksimal, agar cita-cita lembaga bisa tercapai, sebagaimana tertuang dalam visi Universitas PGRI Palembang yaitu : “Pada Tahun 2025, Menjadi Universitas yang unggul, berdaya saing dan berkarakter dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS) berbasis mutu di Indonesia”.

CategoriesUncategorized