OUTBOND FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG

Written by admin.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang pada tanggal 11 Oktober 2018 telah menyelenggarakan kegiatan OUTBOND bertempat di Taman Wisata Punti Kayu, KM 7 Kota Palembang. Menurut Andi Leo, Gubernur Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang yang juga mahasiswa Program studi Teknik Elektro, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan antar civitas akademik (mahasiswa, dosen dan pegawai) dalam lingkungan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang.

Outbond ini diikuti oleh 78 orang mahasiswa baru dari tiga program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas PGRI, yaitu Prodi Teknik Sipil, Prodi Teknik Kimia dan Prodi Teknik Elektro mengambil tema “Membangun Rasa Kekeluargaan Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang”. Acara mulai berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, dengan susunan acara kegiatan adalah 1). Sambutan dan pengarahan Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, 2). Games, 3). Foto dan makan siang bersama, 4). Penutup.

Dekan Fakultas Teknik, Bapak Adiguna ST, M.Si dalam sambutannya pada pembukaan OUTBOND tersebut berharap agar kiranya kegiatan ini dapat membangun rasa keterikatan dan kebersamaan yang erat antar satu sama lain dan memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dalam membangun dan memajukan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang menjadi Fakultas Teknik yang bermutu dan berdaya saing.

  

Foto sambutan dan pengarahan dari Dekan FT Universitas PGRI Plg Bapak Adiguna, ST, M.Si

Foto kebersamaan peserta outbond dan seluruh pengelola Fakultas Teknik Univ. PGRI Plg

Foto suasana makan siang bersama peserta outbond dan seluruh pengelola Fakultas Teknik Universitas PGRI