YUDISIUM KE-36 FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG

Written by admin.

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 melakukan acara Yudisium ke-36, sebanyak 39 orang dikukuhkan menjadi sarjana di hari istimewa tersebut yang terdiri dari 14 orang dari prodi Teknik Elektro, 7 orang dari prodi Teknik Kimia dan 18 orang dari prodi Teknik Sipil.

 

Upacara yudisium ke-36 ini dilaksanakan di Aula Usman Madjid lantai 5 Gedung Perpustakaan Universitas PGRI Palembang di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Bpk. Adiguna, ST, M.Si, dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakilkan oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Bapak. Drs. Sukardi, M.Pd , Ketua Umum YPLP PT PGRI Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Lukman Haris, M.Si, perwakilan dari Dekan FKIP, Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Perikanan, Dekan Fakultas MIPA, perwakilan pimpinan dari perpustakaan, UPT LP2KMK, Pasca Sarjana, jajaran pimpinan di Fakultas Teknik baik wakil dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Dosen tetap, orangtua/wali yudisium, mahasiswa dan Alumni Fakultas Teknik.

 

Alumni dengan Indeks Prestasi Tertinggi (IPK) di raih oleh Ira Prasetya dengan IPK 3,63 dari Program Studi Teknik Sipil, Racca Agung Persada dengan IPK 3,25 dari Program Studi Teknik Elektro dan Febrina Ompu Sunggu dengan IPK 3,56 dari Program Studi Teknik Kimia.

Dalam sambutannya Dekan FT mengharapkan lulusan untuk tidak cepat puas setelah menyandang gelar Sarjana Teknik (ST).tetap menjalin silaturahmi dengan ikatan alumni, karena kesempatan untuk terjun ke dunia kerja juga terbuka melalui informasi dari para alumni yang telah duluan beraktifitas di dunia kerja “ Doa kami semoga kalian sukses. Menjadi sukses bukan berarti ditempat kerja mendapat jabatan yang tinggi tetapi sukses dalam melaksanakan tugas dan sukses bermasyarakat  menjadi ukuran sukses” tukas Adiguna, ST, M.Si. Wakil Rektor III Bapak Drs. Sukardi, M.Pd menegaskan “ Yudisium yang dilaksanakan sebagai pengakuan keilmuan yang telah diperoleh sekaligus menanamkan tanggungjawab para lulusan akan ilmu yang telah ditekuni serta terima ksih kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya untuk di didik di kampus Universitas PGRI Palembang. Selanjutnya diharapkan para alumni dapat menjaga nama baik almamater”. Senada disampaikan Ketua Yayasan YPLP PT PGRI Sumsel, Bapak Drs. H. A. Rivai, MED mengingatkan untuk selalu menjaga nama baik almamater. “ Hari ini suatu kebanggaan bagi keluarga para lulusan. Pencapaian kalian tidak terlepas dari peran orangtua, dosen dan seluruh pihak yang terlibat. Terus lakukan yang terbaik dan bersama kita besarkan nama Universitas PGRI Palembang,” tukas Bapak Drs. H. A. Rivai, MED.