Pelaksanaan Sidang Skripsi Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Semester Ganjil T. A. 2019/2020

Written by admin.

Skripsi adalah karangan ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiwa sebagai bagian dari salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana. Mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi ini adalah mahasiswa yang telah memenuhi berbagai persyaratan administrasi. Selain itu mahasiswa tersebut telah melewati berbagai mata kuliah syarat untuk dapat mengikuti ujian skripsiDan untuk menguji kebenaran materi skripsi tersebut perlu diadakan sidang skripsi. Sehubungan dengan itu Fakultas Teknik  Universitas PGRI Palembang telah mengadakan sidang skripsi. Sidang skripsi kali ini dilaksanakan pada tanggal 20 dan 23 Januari 2020 di Aula Fakultas Teknik Gedung D Lantai 1 Universitas PGRI. 

Pada hari senin tanggal 20 Januari 2020 telah dilaksanakan sidang skripsi prodi teknik kimia Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang yang diikuti oleh 2 orang peserta, dengan tim penguji sebanyak 5 orang. Berikut ini nama-nama mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi : 1. Ebri Erdiansyah 2. Deka Aswanto. Nama-nama dosen penguji : 1. Aan Safentry, ST., M.T. 2. Muhriansyah Fattimura, ST., M.T. 3. Husnah, ST., M.T. 4. Ir. Agus Wahyudi, M.M. 5. Rully Masriatini, ST., M.T.

Kemudian pada kamis `tanggal 23 Januari 2020 kembali dilaksanakan sidang skripsi prodi teknik sipil Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang yang diikuti oleh 7 orang peserta, dengan tim penguji sebanyak 4 orang. Berikut nama-nama mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi : 1. Fitra Wijaya, 2. Yan Retno 3. Januari Sya’ban 4. Muhammad Iqbal 5. Doni Tamara 6. Hendra Prabowo 7. Faisal Afandi. Nama-nama dosen penguji : 1. Adiguna, ST., M.Si. 2. Reffanda Kurniawan., ST, M.M. 3. Herri Purwanto, ST., MT. 4. Amiwarti, ST., MT.

 

Poto sidang skripsi prodi teknik kimia

 

Poto sidang skripsi prodi teknik sipil