Yudisium Ke- 37 Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020

Written by admin.

Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2020 melaksanakan  acara Yudisium ke- 37. Sebanyak 9 orang telah dikukuhkan menjadi sarjana di hari istimewa tersebut, yang terdiri dari 2 orang dari prodi Teknik Kimia dan 7 orang dari prodi Teknik Sipil.

Upacara yudisium ke- 37 ini dilaksanakan di lantai 4 Gedung science & business Center Ruang 406 Universitas PGRI Palembang di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Bpk. Adiguna, ST, M.Si, dihadri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang yang diwakilkan oleh Wakil Rektor I  bidang akademik dan keuangan Bapak Dr. Yasir Arafat, M.M., Ketua Yayasan YPLP PT PGRI Bapak Drs. H. A.  Rivai, M. Ed., perwakilan dari Dekan FKIP, Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Perikanan, Dekan Fakultas MIPA, perwakilan pimpinan dari perpustakaan, UPT LP2KMK, Pasca Sarjana, jajaran pimpinan di Fakultas Teknik baik wakil dekan, Ketua Prodi, Dosen tetap, orangtua/wali yudisium, mahasiswa dan Alumni Fakultas.

Alumni dengan Indeks Prestasi Tertinggi (IPK) untuk Program Studi Teknik Sipil di raih oleh Januari Sya’ban dengan IPK 3,41  dan dari Program Studi Teknik Kimia Deka Aswanto dengan IPK 3,28.

Dalam sambutannya Dekan FT Bapak Adiguna, ST., M.Si. mengatakan “ semua proses yang telah dilaksanakan selama pendidikan akademik diharapkan dapat bermanfaat untuk masa depan para sarjana, tetap menjalin silaturahmi dengan ikatan alumni, karena kesempatan untuk terjun ke dunia kerja juga terbuka melalui informasi dari para alumni yang telah duluan beraktifitas di dunia kerja. Doa kami semoga kalian sukses” . Wakil Rektor I Bapak Dr. Yasir Arafat, SE., M.M., menegaskan “sarjana yang baru lulus harus bersiap dalam menghadapi tantangan dunia luar seiring dengan berbagai macam kebijakan yang ada”. Senada disampaikan Ketua Yayasan YPLP PT PGRI Sumsel Bapak Drs. H. Ahmad Rivai, M. Ed. mengingatkan untuk selalu bersyukur dalam kelulusan ini semoga mendapat barokah. “ Semoga bekal ilmu yang diterima bisa di implementasikan di masyarakat luas dan ilmu tersebut harus selalu di tambah” tukas Bapak Drs. H. Ahmad Rivai, M. Ed.

Acara yudisium di tutup dengan tradisi pemandian kepada lulusan baru oleh Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan,  Ketua Prodi,  Ketua Pengurus Alumni FT dan para pegawai pengelola FT Universitas Palembang.