Pelaksanaan Sidang Skripsi Fakultas Teknik Program Studi Teknik Elektro Universitas PGRI Palembang Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Written by admin.

Skripsi adalah karangan ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiwa sebagai bagian dari salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana. Mahasiswa yang mengikuti ujian skripsi ini adalah mahasiswa yang telah memenuhi berbagai persyaratan administrasi. Selain itu mahasiswa tersebut telah melewati berbagai mata kuliah syarat untuk dapat mengikuti ujian skripsiDan untuk menguji kebenaran materi skripsi tersebut perlu diadakan sidang skripsi. Sidang skripsi sendiri adalah gerbang perjuangan akhir bagi seorang mahasiswa untuk memperoleh sebuah gelar. Setelah bertahun-tahun mendalami teori masa perkuliahan, hingga menyusun karya ilmiah yang syarat dengan penelitian.

Fakultas Teknik Universitas PGRI pada hari Senin tanggal 17 Februari 2020 bertempat di Aula Fakultas Teknik Gedung D Lantai 1 Universitas PGRI Palembang telah melaksanakan sidang skripsi Program studi Teknik Elektro yang diikuti oleh 4 orang peserta, dengan tim penguji sebanyak 5 orang. Berikut ini nama-nama mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi : 1. Adam Emillian Putra 2. Imam Sumantri 3. Prise Anggista 4. Jifri Haryanto.  Nama-nama dosen penguji : 1. Ir. M. Saleh Al Amin, ST., MT. 2. Abdul Aziz, ST., MT. 3. Emidiana, ST., MT. 4. Nita Nurdiana, ST., MT. 5. Irine Kartika. P., ST.,MT.