Penutupan Pekan Semarak Teknik Jilid V

Pekan Semarak Teknik Jilid V yang dimulai dari hari Senin (18/12/2023) sampai hari Jumat (22/12/2023) berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu setelah menyelesaikan semua kegiatan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang pada hari Jumat (22/12/2023) menggelar acara penutupan Pekan Semarak Teknik Jilid V di Aula Drs. H. Aidil Fitri Syah, M.M  lantai 5 Gedung BSC Universitas PGRI Palembang (UPGRIP).

Acara penutupan ini dihadiri Wakil Rektor III Assoc. Prof. Sukardi, M.Pd., Dekan Fakultas Teknik Ir. Amiwarti, S.T., M.T dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik Abdul Azis, S.T., M.T., Kasubag. Kemahasiswaan Fakultas Teknik Endang Kurniawan, S.T., Ketua Umum MPM UPGRIP beserta jajaran, Presiden BEM UPGRIP beserta jajaran, Ketua DPM Fakultas Teknik UPGRIP dan segenap pengurus BEM, Ketua dan jajaran HMPS Fakultas Teknik, panitia kegiatan serta tamu undangan.

Rangkaian acara penutupan diawali dengan Laporan Ketua Pelaksana Pekan Semarak Teknik Jilid V M. Stevent Pratama, yang dalam laporannya menjelaskan tentang jadwal dan jenis kegiatan yang telah dilaksanakan serta jumlah peserta yang berpartisipasi. Kemudian sambutan dari Gubernur BEM Fakultas Teknik Lipung Prayoga, mengatakan kegiatan Pekan Semarak Teknik Jilid V telah menyelesaikan semua kegiatan pada hari ini, allhamdulillah semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “ Terima kasih kami ucapkan kepada pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, terkhusus kepada pihak Fakultas dan Universitas untuk semua support, bantuan dan arahannya. Apabila ada kesalahan dari tingkah laku, perbuatan ataupun perkataan, kami segenap panitia menghaturkan permohonan maaf”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari oleh Wakil Dekan Fakultas Teknik Abdul Azis, S.T., M.T dalam sambutannya mengatakan, “Selamat kepada para pemenang lomba dan kedepannya kami juga sangat mengharapkan pada pekan semarak teknik selanjutnya bukan hanya lomba non akademik tetapi ada juga lomba akademik, contohnya lomba karya tulis ilmiah, lomba desain gedung dan lainnya. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menambah minat, bakat dan wawasan serta menumbuhkan jiwa kebesamaan dan kewirausahaan”.

Selanjutnya Wakil Rektor III Assoc. Prof. Sukardi, M.Pd mengatakan, alhamdulillah semua kegiatan berjalan cukup meriah dan sukses serta selamat kepada pemenang lomba, ini merupakan awal dari sebuah prestasi untuk meraih kesuksesan di masa depan.”Kegiatan seperti ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat, sehingga Fakultas Teknik akan semakin dikenal. Dengan telah berakhirnya semua kegiatan akan ada evaluasi, dengan adanya evaluasi diharapkan pada pelaksanaan kegiatan kedepan akan lebih sukses dari tahun sebelumnya. Terima kasih kepada semua pihak atas semua kerja keras dan dedikasinya sehingga Pekan Semarak Teknik Jilid V berjalan dengan lancar dan suskes”.

Acara penutupan diakhiri dengan penampilan dari pemenang lomba solo vokal, pembagian hadiah kepada para pemenang dan poto bersama.