Pelaksanaan Sidang Skripsi Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Tahun Akademik 2019/2020 Semester Genap

Skripsi adalah karangan ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiswa sebagai bagian dari salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana.  Dan untuk menguji kebenaran materi skripsi tersebut perlu diadakan sidang skripsi.atau sidang komprehensif. Mahasiswa yang boleh mengikuti sidang skripsi ini adalah mahasiswa yang telah memenuhi berbagai persyaratan administrasi. Selain itu mahasiswa tersebut telah menyelesaikan 138 sks mata kuliah sebagai salah satu syarat yang harus ditempuh. Sidang skripsi sendiri mempunyai arti adalah upaya untuk mengetahui kemampuan mahasiswa dalam memahami dan mengembangkan materi-materi perkuliahan yang sesuai dengan bidang keilmuan program studi, dengan cara mempresentasikan skripsi mahasiswa di depan dosen penguji. Hal ini dilakukan untuk menentukan  sudah layakkah mereka menyandang gelar sarjana teknik (ST).

Pada Rabu tanggal 8 Juli 2020 Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil Universitas PGRI Palembang melaksanakan sidang skripsi bertempat di Aula Fakultas Teknik Gedung D Lantai 1 Universitas PGRI Palembang. yang diikuti oleh Empat (4) orang peserta. Berikut nama-nama mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi : 1. Devi Meileni, 2. Wahyu Kartika Sari, 3. Rizka Romadhoni, 4. Deni Mandala Putra. Nama-nama dosen penguji : 1 Amiwarti, ST., M.T., 2. Adiguna, ST., M.Si., 3. Reffanda Kurniawan., ST., M.M., 4. Syahril Alzahri, ST., M.T.

Kemudian dilanjutkan pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 yang diikuti oleh Empat (4) orang peserta. Nama-nama mahasiswa yang mengikuti sidang tersebut yaitu : 1. Utari Cakra Wardani, 2. Johan Saputra, 3.Arly Tosa Pratama, 4. Didik Pramono. Dengan dosen penguji yaitu : 1. Dr. Muhammad Firdaus, M.T., 2. Agus Setiobudi,  S.T., M.Si., 3. Amiwarti, S.T., M.T., 4. Herri Purwanto, S.T., M.T.

Setelah melalui beberapa sesi sidang skripsi, mahasiswa yang telah melaksanakan sidang skripsi dan dinyatakan lulus berhak untuk mengikuti yudisium.

CategoriesUncategorized