Pelaksanaan Sidang Skripsi Program Studi Teknik Kimia Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

Skripsi adalah karya ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiswa sebagai bagian dari salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana.  Dan untuk menguji kebenaran materi skripsi tersebut perlu diadakan sidang skripsi atau sidang komprehensif. Mahasiswa yang boleh mengikuti sidang skripsi ini adalah mahasiswa yang telah memenuhi berbagai persyaratan administrasi. Selain itu mahasiswa tersebut telah menyelesaikan 138 sks mata kuliah sebagai salah satu syarat yang harus ditempuh. Sidang skripsi sendiri mempunyai arti adalah upaya untuk mengetahui kemampuan mahasiswa dalam memahami dan mengembangkan materi-materi perkuliahan yang sesuai dengan bidang keilmuan program studi, dengan cara mempresentasikan skripsi mahasiswa di depan dosen penguji. Hal ini dilakukan untuk menentukan  sudah layakkah mereka menyandang gelar sarjana teknik (ST).

Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020 Fakultas Teknik Program Studi Teknik Kimia melaksanakan sidang skripsi bertempat di Aula Fakultas Teknik Gedung D Lantai 1 Universitas PGRI Palembang. yang diikuti oleh Lima (5) orang peserta. Berikut nama-nama mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi : 1. Mayang Ujiana, 2. Kiki Adelia, 3. Rano Saputra, 4.Fenny Putri, 5. Hilya Fithri. Nama-nama dosen penguji : 1. Dr. Ir. Muhammad Bakrie, M.T., 2. Muhrinsyah Fatimura, S.T., M.T., 3. Aan Sefentry, S.T., M.T., 4. Ir. Agus Wahyudi, M.M., 5. Nurlela, M.T., 6. Reno Fitriyanti, S.T., M.Si., 7. Rully Masriatini, S.T., M.T., 8. Husnah, S.T., M.T.

Setelah melalui beberapa sesi sidang skripsi, mahasiswa yang telah melaksanakan sidang skripsi dan yang dinyatakan lulus berhak untuk mengikuti yudisium.

CategoriesUncategorized