Rapat Koordinasi Persiapan Sidang Skripsi dan Yudisium Fakultas Teknik Semester Ganjil Tahun Akademik 2020-2021

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan sidang skripsi dan yudisium Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Tahun Akademik 2020-2021, maka Fakultas Teknik mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai di Aula Fakultas Teknik lantai 1 Gedung D Universitas PGRI Palembang. Rapat ini di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Adiguna, ST., M.Si yang dihadiri oleh Wadek FT. Bapak Aan Sefentry, ST., MT., Kaprodi Teknik Kimia Bapak Muhrinsyah Fatimura, ST., MT., Kaprodi Teknik Sipil Ibu Amiwarti, ST., MT., Kaprodi Teknik Elektro Ibu Emidiana, ST., MT., Kabag TU, Keuangan dan Kepegawaian Ibu Sri Mulyati, ST., Kepala Unit  Perpustakaan Lusi Anita, SE dan segenap pengelola Fakultas Teknik.

 

Rapat berlangsung dengan penuh keakraban dan serius dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19, seluruh peserta rapat diwajibkan menggunakan masker. Hal ini perlu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

Adapun hal yang dibahas pada rapat koordinasi kali ini antara lain mengenai pelaksanaan dan batas akhir sidang skripsi, penetapan jadwal yudisium fakultas teknik, penetapan batas akhir data peserta wisuda dan penyerahan data tersebut ke pihak universitas, persiapan jadwal kuliah semester genap, registrasi ulang mahasiswa, mata kuliah baru, workshop/rapat mengenai persamaan persepsi bimbingan KP dan skripsi serta pelatihan penulisan skripsi. Selanjutnya diharapkan, semua pihak yang terkait dapat besinergi dengan baik dalam hal pelaksanaan, monitoring dan evaluasi.

 

CategoriesUncategorized