Seminar Proposal Skripsi Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Sempro atau seminar proposal menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari proses penyusunan skripsi, tesis, dan disertasi. Karya ilmiah tersebut menjadi syarat wajib untuk menyelesaikan perkuliahan, sehingga harus disusun dengan baik dan benar. Yang dimaksud sempro adalah pengajuan rencana penelitian yang dipresentasikan ke dosen pembimbing dan dosen penguji untuk dievaluasi. Tujuannya adalah untuk membantu mahasiswa dalam menyiapkan skripsi agar arah penelitiannya benar, mengidentifikasi topik penelitian, merumuskan hipotesis, memahami latar belakang penelitian, mengembangkan atau menyesuaikan metode yang sesuai.

Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, pada hari Sabtu (09/03/2024) semester genap Tahun Akademik 2023/2024 melaksanakan Seminar Proposal Skripsi di Aula Fakultas Teknik Lantai 2 Gedung D Universitas PGRI Palembang.

Seminar proposal skripsi diikuti oleh 5 (lima) peserta yaitu : 1. Andiko, 2. Muhammad Rizal, 3. Sri Maryati, 4. M. Haikal Gunawan, 5. Ginta Pranata Putra dengan tim penguji yang terdiri dari : 1. Emidiana, S.T., M.T., 2. Abdul Azis, S.T., M.T., 3. Ir. M. Saleh Al Amin, M.T., IPM., 4. Perawati, S.T., M.T., 5. Yudi Irwansi, S.T., M.T., 6. Irine Kartika Pebrianti, S.T., M.T.