Sosialisasi Visi Misi Fakultas dan Prodi Teknik

Visi adalah mimpi sebagai landasan untuk mencapai tujuan. Mimpi bukan hanya sekedar untaian kata, namun sesuatu yang bisa dicapai dengan kerja keras, terukur sesuai tugas, pokok, fungsi (tupoksi). Rumusan visi yang telah disepakati ditetapkan dengan keputusan pimpinan sehingga visi tersebut menjadi milik bersama, oleh karena itu harus didukung menjadi komitmen. Agar bisa dipahami dengan baik dan dijadikan pedoman, panduan dan rambu-rambu bagi semua pemangku kepentingan internal dan eksternal, maka perlu adanya sosialisasi visi, misi, tujuan, sasaran dan strategi.

Untuk itu Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang mengadakan sosialisasi visi dan misi fakultas dan program studi pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bapak Aan Sefentry, ST., MT. dan diikuti Tenaga Kependidikan, pengguna dan Alumni Fakultas Teknik. Setelah memberikan kata sambutan Wakil Dekan Bapak Aan Sefentry memberikan paparan tentang visi dan misi Fakultas Teknik. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan visi dan misi program studi. Tampil sebagai narasumber Ibu Amiwarti, ST., MT. selaku kaprodi Teknik Sipil, Bapak Muhrinsyah Fatimura, ST., MT selaku kaprodi Teknik Kimia dan Ibu Emidiana, ST., MT. selaku kaprodi Teknik Elektro. Acara ditutup dengan tanya jawab  para peserta.

Kedepannya dengan adanya sosialisasi ini diharapkan memberikan pemahaman mengenai visi dan misi fakultas dan prodi kepada seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan sehingga pembelajaran dan pelayanan yang ada dapat berjalan kearah yang lebih baik dan sesuai dengan visi misi .

 

CategoriesUncategorized