43 Mahasiswa Fakultas Teknik Ikuti Wisuda Sarjana S-1 Ke-61 Universitas PGRI Palembang

Wisuda merupakan impian semua mahasiswa dan untuk mencapainya, tentulah mahasiswa harus mengikuti prosedur yang panjang seperti : perkuliahan, penelitian, penulisan karya ilmiah, dan lainnya.  Wisuda juga berarti upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan dan sebagai penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas.

Universitas PGRI Palembang pada hari Rabu tanggal 15 Oktober tahun 2023, melaksanakan wisuda Strata Dua (S-2) ke-35, Sarjana Strata Satu (S-1) ke-61 dan Diploma Tiga (D-3) ke-22, secara tatap muka dan live streaming di Ballroom Hotel Wyndham OPI Mal. Dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M.Si diwakili oleh Kadisdik Sumsel Drs. H. Sutoko, M.Si,, Kepala LLDikti wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc., Ketua PGRI Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Pembina BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang H. Ahmad Zulinto, S.Pd., M.M., Ketua BPH PB PGRI pada Universitas PGRI Palembang, Dr. Hj. Meilia Rosani, S.H., M.H., dan jajaran, Rektor Universitas PGRI Palembang Assoc. Prof. Dr., H. Bukman Lian, M.M., M.Si, CIQaR., Plh. Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III, Ketua dan Anggota Senat para Dekan, Plt. Direktur Pasca Sarjana dan jajaran, Kabiro, Pimpinan Unit, Pengelola, Dosen, para wisudawan wisudawati serta tamu undangan lainnya.

Pada wisuda S-1 ke-61 ini sebanyak 43 mahasiswa Fakultas TeknikĀ  mengikuti prosesi wisuda tersebut, yang terdiri dari Program Studi Teknik Elektro 6 wisudawan/wisudawati, Program Studi Teknik Kimia 22 wisudawan/wisudawati dan Program Studi Teknik Sipil 15 wisudawan/wisudawati, sedangkan jumlah total peserta pada wisuda kali ini sebanyak 1.099 wisudawan/wisudawati.

Fakultas Teknik berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat dan khususnya pada mahasiswa, dan akan terus menerus meningkatkan kualitas lulusannya sehingga nantinya dapat dengan mudah diserap di dunia kerja. Karenanya diharapkan para lulusan Fakultas Teknik dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kompetensi, profesional, dan berbudi pekerti luhur serta membawa nama harum bagi Universitas PGRI Palembang. Dan semoga dapat berkontribusi serta berkiprah secara maksimal di bidangnya masing-masing dengan berbagai karya dan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara.