Pelaksanaan Seminar Hasil Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024

Seminar hasil adalah salah satu tahap penting dalam proses akademis yang dilakukan oleh mahasiswa, di mana mahasiswa mempresentasikan hasil penelitian yang telah mereka lakukan setelah menyelesaikan kegiatan pengumpulan data penelitian.

Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, pada hari Selasa (16/01/2024) semester ganjil tahun akademik 2023/2024 melaksanakan Seminar Hasil yang dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik Lantai 2 Gedung D Universitas PGRI Palembang. Seminar hasil diikuti oleh 2 (dua) peserta yaitu : 1.Merry Dhani Anitasari, 2. Wisnu Whardana. Dengan tim penguji yang terdiri dari : 1. Emidiana, S.T., M.T., 2. Abdul Azis, S.T., M.T., 3. Ir. Saleh Al Amin, M.T., 4. Irine Kartika P, S.T., M.T., 5. Yudi Irwansi, S.T., M.T.

Proses sidang seminar hasil berjalan dengan lancar dan baik, dimana tiap mahasiswa dapat menjelaskan dengan baik gambaran mengenai topik bahasan, yang kemudian juga menerima masukan dari dosen penguji masing-masing untuk tambahan materi maupun perbaikan pada hasil penelitian mahasiswa tersebut.

Adapun kegiatan seminar ini bertujuan untuk menyajikan dan membahas temuan serta hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti, serta untuk mengukur pemahaman, kemampuan analisis. Kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah untuk mempresentasikan hasil penelitian, tetapi juga sebagai ajang untuk berdiskusi, mendapatkan masukan, dan memperkaya pengetahuan mahasiswa.