Seminar Kerja Praktek Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Seminar Kerja Praktek adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir sebagai bagian dari kurikulum yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa teknik sipil, tujuan dari kerja praktek ini untuk mempelajari dan menambah wawasan dalam dunia kerja, dan sebagai bentuk pengaplikasian dari teori yang telah didapat di perkuliahan. Selain itu  Kerja praktek merupakan salah satu syarat administrasi akademik untuk menyelesaikan jenjang sarjana strata 1/S-1.

Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas PGRI Palembang, pada hari Rabu (06/02/2024) semester genap Tahun Akademik 2023/2024 melaksanakan Seminar Kerja Praktek di Aula Fakultas Teknik Lantai 2 Gedung D Universitas PGRI Palembang.

Seminar Kerja Praktek diikuti oleh 9 (sembilan) peserta yaitu : 1. Irpan Diki Candra, 2. Yoza Febrian Syahputra, 3. Syahrial Dian Nugraha, 4. Elsa Sarif, 5. Muhammad Muhafizin, 6. Elfaizan, 7. Ikbal Wahyu Putra, 8. Habibi Nurahman, 9. Rabel Mahesandara dengan dosen penguji : 1. Ir. Herri Purwanto, S.T., M.T., IPM.,  ASEAN.Eng., 2. Ir. Amiwarti, S.T., M.T., 3. Agus Setiobudi, S.T., M.Si dan Reffanda Kurniawan, S.T., M.M.